Pages

Ads 468x60px

Recent Posts

Recent Comments

Minggu, 29 Desember 2013

Menggunakan Edo Kage di Free Batle Naruto Ultimate Storm 3 Full Burst

Assalamu'alaikum wr. wb.


Kali ini saya akan share cara menggunakan edo age di free batle Naruto Ultimate Storm 3 Full Burst :)
Syaratnya harus punya Cheat Engine 6.3 dan tentunya NS3FB
Langsung aja disimak :D


Langkah 1 :
Buka NS3FB, lalu CEnya, klik icon yang dilingkari merah seperti di bawah ini 
Langkah 2 :
Pilih Process NS3FB seperti gambar di bawah 

Lankah 3 :
Masuk NS3FB, Free Batle, VS Batle, dan Team Match



Langkah 4 :
Pilih Naruto Rasenshuriken

Langkah 5 :
Masuk CE, ketik 1 di Value, lalu klik First Scan, maka akan muncul seperti ini

Langkah 6 :
Kembali ke NS3FB, pilih Kiba

Langkah 7 :
Buka CE, ketik 12 lalu klik next scan

Langkah 8 :
Kembali ke NS3FB, pilih Naruto Sage

Langkah 9 :
Buka CE, ketik 2, klik next scan,  maka muncul seperti gambar di bawah ini

Langkah 10 :
klik salah satu yang berlingkar merah seperti gambar dibawah
Maka akan muncul seperti ini

Klik yg berlingkar merah seperti gambar di bawah ini
Ganti dengan salah satu value dibawah ini,
- 94 untuk 2nd Mizukage
- 95 untuk 2nd Tsuchikage
- 96 untuk 3rd Raikage
- 97 untuk 4th Kazekage
Contoh saya ganti dengan 96, berarti saya memilih 3rd Raikage
Langkah 11 :
Pilih musuh terserah siapa, contoh saya memilih sasuke

 Lalu lanjutkan memilih tempatnya dan akhirnya berhasil :D

Berikut Screenshot Karakter Lainnya :



Semoga bermanfaat !
Terima Kasih telah mengunjungi blog saya !

Wassalamu'alaikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Country

free counters