Pages

Ads 468x60px

Recent Posts

Recent Comments

Selasa, 24 April 2012

Counter Strike 1.6

  Hallo !! Pengunjung jumpa lagi dengan saya. pada pertemuan kali ini saya akan membagikan game counter strike 1.6.

game ini merupakan game FPS "First Person" pertama didunia. dan sekarang sudah banyak game sejenis fps seperti, Point Blank, Modern Warvare, Battefiel, dan beberapa game lainnya yang kamu ketahui.

Spesifikasi game counter strike 1.6 :


dibutuhkan memory VGA minimal 64 MB (lihat jelasnya dalam minimum requiretment atw spesifikasi minimum dari game CS
1.2 GHz Processor, 256MB RAM, DirectX 7 level graphics card, Windows 2000/XP, Mouse, Keyboard ).

Satu lagi kamu harus menggunakan cs1.6 untuk merubahnya menjadi Counter Strike Point Blank "CSPB".

Nah sudah tidak sabar ya pengen download jika mau silahkan download di Sini "268 mb" tenang downloadnya melalui mediafire kok cepat tenang dan nyaman apa lagi kalau menggunakan Internet Download Manage "IDM".

Hanya itu yang dapat saya sampaikan pada pertemuan kali ini, jadi jika ada kesalahan dalam pengetikan atau ada yang tersinggun mohon dimaafkaan
Nb :
-Postingan yang ada diblog saya ini saya ketik sendiri dan tidak Copy Paste dari situs lain kecuali HTML info dan spesifikasi.

Sekian Terimakasih

Regards

Arief Modder

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Country

free counters